Minggu, 30 Mei 2021

ETIKA PERIKLANAN



Iklan-iklan yang setiap hari secara massal dan intensif disajikan kepada masyarakat pada umumnya tidak mendidik, tapi justru menyebarluaskan selera rendah.Periklanan memamerkan suatu suasana hedonistis dan materialistisPeriklanan mendorong masyarakat menjadi konsumerisme .Kebenaran akan isi iklanMengatakan yang benar merupakan salah satu kewajiban etis yang penting. Rupanya dalam iklan kewajiban ini kerap kali tidak digubrisMemanipulasi publikMemanipulasi orang lain, entah dengan periklana atau dengan cara apapun, jelas merupakan pelanggaran terhadap prinsi etika .

Tugas Etika Bisnis "ETIKA PERIKLANAN" Dosen : Hj. I.G.A Aju Nitya Dharmani,S.ST.SE.MM Nama : Yuliana Maulidya Nim : 01218085 Manajemen A-1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA #bangganarotama #febunnar #prodimanajemen #universitasnarotama #dosenayurai #etikabisnis #etikaperiklanan #missmanagement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar